Kompas TV video vod

Datangi Lokasi Bom Bunuh Diri, Mahfud MD: Jaringannya Masih Hidup Meski Seperti Sudah Mati

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:55 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BANDUNG, KOMPAS.TV - Menko Polhukam Mahfud MD meninjau lokasi tempat kejadian perkara pasca-ledakan bom bunuh diri di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/11) sore.

Sebelumnya, kawasan ini ditutup sementara untuk kepentingan olah TKP dan penyelidikan ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar yang terjadi Rabu pukul 08.20 pagi. 

Pelaku bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat bernama Agus Sujatno alias Agus Muslim atau Abu Muslim, Berusia 34 tahun asal  Kota Bandung, Jawa Barat.

Ia merupakan eks nararapidana teroris, aksi teror bom panci di Taman Pandawa, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat dan berperan sebagai pihak yang menyiapkan bahan peledak.

Pelaku sempat ditahan di Lapas Kelas 2 Nusakambangan  14 Maret 2017 dan bebas empat tahan kemudian pada 14 Maret 2021. 

Baca Juga: Kesaksian Ibu Kos Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar: Dapat Info 2 Minggu Kerja Luar Kota


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x