Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Calon PPK Pemilu Kota Blitar Ikuti Seleksi

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Ratusan pendaftar calon Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Pemilu tahun 2024 ini, mengikuti tes tulis yang di adakan oleh KPU Kota Blitar. Dalam tes tulis ini, para peserta terlihat serius mengerjakan soal demi bisa lolos menjadi PPK Pemilu 2024.

Tes tulis wawancara ini diikuti oleh 106 peserta dari seluruh kecamatan di kota Blitar. Nantinya dari ratusan peserta tersebut Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar akan memilih 45 orang untuk melaju ke tahap tes wawancara.

Kebutuhan PPK untuk Pemilu tahun 2024 di kota Blitar sebenarnya hanya 15 orang saja. Dimana setiap kecamatan yang ada di kota Blitar hanya dibutuhkan 5 orang panitia pemilihan kecamatan.

Dalam tes tulis ini KPU kota Blitar menggunakan sistem Computer Assisted Test atau CAT. Waktu pengerjaan soal sendiri juga hanya dibatasi 90 menit saja.

#blitar #pemilu #pemilu2024 #kpu #ppkpemilu #beritakediri                                                                                                                         


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Anies Telepon Gibran, Ajak Ketemuan di Jakarta

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:25 WIB
Close Ads x