Kompas TV regional berita daerah

Latpur TNI Gunakan Mortir, Heli Bell, Hingga Pertahanan Udara

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:35 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Darat, Dudung Abdurachman meninjau langsung latihan taktis antar kecabangan yang dilakukan di daerah latihan tempur Kodam VI Mulawarman, Amborawang Kutai Kartanegara.

Dalam latihan taktis kecabangan dikerahkan pasukan dari bataliyon tim pertempuran 611 Kodam VI Mulawarman, armada pertahanan udara, arteleri medan, bataliyon kaveleri, dan bataliyon Zeni tempur.

Sejumlah alat utama persenjataan diterjunkan mulai dari pertahanan udara, helikopter bell, tank, serta sejumlah mortir terlibat dalam laithan taktis tempur kali ini.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman ingin memastikan latihan selama ini berjalan baik, dan siap jika dihadapkan dalam kondisi pertempuran sesungguhnya.

Latihan  taktis antar kecabangan telah berlangsung selama 2 minggu dan hari ini merupakan puncak latihan taktis antar kecabangan.(*)

 

#ksad#latpur#dudung#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x