Kompas TV regional berita daerah

Begini Tanggapan Kuat Maruf, Eliezer dan Ricky Rizal soal Kesaksian Ferdy Sambo!

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Terdakwa Kuat Maruf, Richard Eliezer dan Ricky Rizal menanggapi kesaksian Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan.

Kuat Maruf menanggapi bahwa saat di rumah Duren Tiga sebelum kejadian penembakan. Kuat menyebut Ferdy Sambo tidak hanya memanggil Yosua untuk masuk ke rumah, namun juga memanggil Ricky Rizal.

Richard Eliezer menjelaskan bahwa saat di rumah Saguling, dirinya diberi perintah menembak Yosua, bukan diberi tawaran untuk menembak.

Sementara Ricky Rizal menjelaskan bahwa posisi saat terjadi penembakan tidak sejajar Ferdy Sambo namun berada di Belakang.

Hal ini disampaikan oleh Ferdy Sambo saat memberikan kesaksian di sidang pemeriksaan lanjutan dengan terdakwa Kuat Maruf, Richard Eliezer dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (7/12)

Video Editor: Lintang Amiluhur

 

#eliezer #kuatmaruf #rickyrizal


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x