Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Indekost di Kendari

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KENDARI, KOMPAS.TV - Seorang wanita usia 27 tahun asal Jakarta ditemukan tewas di sebuah kamar kontrakan di Jalan Taridala, kelurahan Mandonga, kecamatan Mandonga, kota Kendari. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh pemilik indekost  bernama Haji Bakri pada Rabu, 7 Desember 2022 sekitar jam 3 sore.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh polisi tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan di tubuh korban namun ditemukan sejumlah obat di dekat jenazah korban.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara tempat korban ditemukan tewas. Kapolsek Mandonga, Akp Jimi Fernando mengatakan korban diketahui bernama Tian Rahayu Ningsih, warga Jakarta. Korban datang menginap di kontrakan pada Sabtu, 3 Desember 2022. Berdasarkan keterangan saksi yakni pemilik kontrakan korban datang di Kendari untuk menemui kekasihnya yang merupakan anggota TNI.

Untuk kepentingan penyidikan jenazah korban selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum.

 

#tewasdiindekost

#indekostkendari

#jenazahwanita



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.