Kompas TV regional berita daerah

Sekolah Rusak! Siswa Belajar di Bekas Warung dan Rumah Warga

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDARAMAYU, KOMPAS.TV - Akibat ruang kelas rusak, siswa Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, di Kabupaten Indramayu belajar di bangunan bekas warung. Selain di bangunan bekas warung, kegiatan belajar mengajar dilaksanakan di rumah warga sekitar sekolah. Beginilah kondisi bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah atau MDRA di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, mengalami rusak. 

Di bagian atap dan dinding ruang guru, serta ruang kegiatan belajar mengajar, mengalami kerusakan parah. Sehingga siswa dan siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, belajar di bekas warung, atau toko dan rumah warga yang ada di sekitar madrasah. 

Sejumlah siswa mengaku tidak betah, selain sempit juga panas saat berlangsungnya kegiatan belajar mengajar. Kerusakan bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, akibat setelah di terjang angin kencang. 

Kepala sekolah dan siswa berharap, adanya bantuan perbaikan bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah, yang rusak dan ambruk tersebut.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.