Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Pasar Gondanglegi, Prabowo Ajak Emak-Emak Bernyanyi Kasih Ibu

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 21:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Kamis (09/12/2022) siang mengunjungi Pasar Tradisional Gondanglegi di Kabupaten Malang. Di hadapan ratusan pedagang  Prabowo mengajak emak-emak bernyanyi lagu kasih ibu.

Lagu Kasih Ibu dinyanyikan Prabowo, setelah melihat ratusan pedagang pasar yang mayoritas adalah para ibu. 

Selain itu lagi Kasih Ibu yang dinyanyikan juga sebagai bentuk penghargaan kepada kaum Ibu. Kedatangan Prabowo ke Pasar Tradisional Gondanglegi ini untuk menyapa para pedagang dan melihat kondisi pasar tradisional.

Kedatangan Menteri Pertahanan ini disambut antusias ratusan emak-emak. Saat melihat kedatangan Prabowo, mereka langsung menyerbu Prabowo untuk berjabat tangan atau berfoto. 

Di hadapan para pedagang, Prabowo menegaskan bahwa kedatangannya ke pasar tradisional ini bukan untuk kampanye melainkan untuk bertemu masyarakat.

"Nanti dikira kampanye, tidak, saya tidak kampanye, sebagai Menteri saya hanya ingin bertemu dengan rakyat, ujar Prabowo.

Selain mengunjungi dan menyapa para pedagang pasar, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Malang, Menteri Pertahanan juga memberikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar.

#prabowo #menteripertahanan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.