Kompas TV regional berita daerah

Ferdy Sambo Akui Putri Candrawathi Marah saat Disuruh Buat Laporan Palsu: Kenapa Saya Dibawa-bawa.!

Kompas.tv - 19 Desember 2022, 10:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Candrawathi marah kepada Ferdy Sambo ketika diperintah untuk membuat laporan palsu terkait kejadian pelecehan seksual di Duren Tiga.

Hal itu diungkap Sambo ketika menjawab pertanyaan jaksa penuntut umum (JPU) di sidang perintangan penyidikan atau obstruction of justice dengan terdakwa Irfan Widyanto di PN Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2022). 

“Saya kan sudah sampaikan bahwa pada tanggal 8 malam tanpa seizin istri saya, saya laporkan ada kejadian pelecehan di Duren Tiga.” Kata Sambo.

“Tanggal 9 pagi saya sampaikan ke istri saya, marah, ‘kenapa saya harus dibawa-bawa’, tapi saya bilang, ‘saya tidak mungkin lagi nyabut berita acara. Tidak mungkin saya Tarik, yasudah saya jalani saja, saya tanggung jawab.” Ungkapnya. 

Sebelumnya, jaksa menanyakan perintah Sambo kepada Hendra agar peristiwa Magelang tidak perlu dipertanyakan. 

“Apakah salah satu alasan saudara mengatakan kepada pak Hendra Kurniawan dan kawan-kawan itu, alasan saudara terkait aib istri saudara?” tanya jaksa. 

“Iya betul.” Jawab Sambo. 

Video Editor: Rengga

 

#putricandrawathi #pc #ferdysambo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.