Kompas TV tekno internet

Yuk Cek Harga Akun Twittermu Lewat Website Toasteed

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 06:10 WIB
yuk-cek-harga-akun-twittermu-lewat-website-toasteed
Ilustrasi Twitter. (Sumber: Photo by Joshua Hoehne on Unsplash)
Penulis : Rizky Rahmansyah | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen saat ini tengah ramai memperbincangkan website Toasteed. Toasteed diketahui dapat mengecek harga akun Twitter pengguna.

Tidak hanya itu, website Toasteed juga menawarkan berbagai macam fitur, seperti berapa kali pengguna meng-tweet dalam sehari, lencana baru pengguna di Twitter, kata yang paling sering digunakan, siapa yang sering mengintip profil Twitter pengguna dan lainnya.

Toasteed tidak menjelaskan parameter perhitungan dalam melakukan analisa beberapa fitur yang disediakan. Namun, beberapa fitur yang tersedia di Toasteed mendapatkan atensi dari netizen hingga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter.

Baca Juga: Rencana Elon Musk Bikin Cuitan Twitter Jadi 4.000 Karakter

Cara menggunakan website Toasteed sangat mudah. Pertama, pengguna bisa mengakses link id.toasteed.com, lalu memilih salah satu fitur yang tersedia dalam website tersebut. 

Sebagai contoh, pengguna memilih fitur dengan judul "Seberapa Bernilaikah Akun Twitter Kamu?"

Selanjutnya, Toasteed meminta pengguna untuk memasukan username Twitter. Toasteed tidak meminta pengguna untuk memasukan password akun.

Pengguna akan diminta konfirmasi apakah akun tersebut milik pengguna. Setelah itu, pengguna bisa mengkonfirmasi lalu klik opsi "ikuti kuis".

Terakhir, Toasteed akan memunculkan hasil analisa yang berupa informasi harga akun Twitter pengguna dalam mata uang dolar Amerika Serikat.

Baca Juga: Dua Mantan Karyawan Twitter Buat Medsos Bernama Spill


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x