Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Andi Sudirman Lantik 10 Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 16:16 WIB
gubernur-andi-sudirman-lantik-10-pejabat-eselon-ii-pemprov-sulsel
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sumber: humas pemprov sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik 10 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) Lingkup Pemprov Sulsel, di Hotel Claro, Senin (2/1/2023).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat  Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini dilakukan pada acara Rapat Koordinasi Awal Tahun Perencanaan Pembangunan.

Adapun 10 Eselon II yang dilantik, yakni H. Suherman, sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga; Dr. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM; Moh. Hasan, sebagai Staf Ahli Gubernur  Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Subbidang Pembangunan; Andi Arwin Azis, sebagai Kepala Dinas Perdagangan Ir. H. Parenrengi, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dr. H. Asriady Sulaiman, sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Amson Padolo sebagai Kepala BPBD, Ir. H. Andi Bakti H, sebagai Kepala Dinas Kehutanan. Prof. Dr. Muh. Jufri, sebagai Kepala BPSDM, Drs. Muh. Firda sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

 Selain melantik 10 pejabat Eselon II, Gubernur juga melantik 19 orang Pejabat Administrator (Eselon III).

"Selamat bekerja atas amanah baru, kepada para Pejabat  Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) yang baru saja dilantik," kata Andi Sudirman.

Dirinya pun mendorong, sebagai aparatur Negara, untuk meningkatkan kinerja.

"Kita harap terus bekerja ulet, dan menjaga integritas dan amanah, serta bekerja ikhlas, untuk mewujudkan visi misi mewujudkan Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter," jelasnya.



#pemprovsulsel
#mutasipejabat
#ansonpadolo



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.