Kompas TV video vod

Menkominfo Johnny G Plate Bantah Mundur dari Kabinet Presiden Jokowi!

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 22:03 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah isu reshuffle, Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate, membantah mundur dari kabinet Jokowi di tengah memanasnya hubungan dengan PDI Perjuangan dan Partai Nasdem.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo kembali menjawab isu “reshuffle” atau perombakan kabinet akan dilakukan dalam waktu dekat.

Namun, Jokowi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rencana reshuffle tersebut.

Ketika ditanya awak media, setelah meninjau kawasan PT Pertamina Hulu Rokan, Jokowi menyebut reshuffle bisa dilakukan kapan saja; bisa hari ini, besok, atau hari lain.

Dalam beberapa waktu terakhir, Jokowi berulang kali memberi sinyal akan adanya perombakan kabinet.

Sebelumnya , Menkominfo yang juga Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate menyebut, perombakan kabinet sepenuhnya hak prerogatif Presiden.

Respons Plate atas pernyataan DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat, yang mendorong menteri Nasdem di kabinet mundur jika tidak cocok dengan kebijakan Jokowi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x