Kompas TV regional berita daerah

Truk Hantam Pemotor Dan Rumah, Ibu Dan Anak Meninggal

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Truk pengolah semen tiba - tiba hilang kendali dan menabrak sepeda motor dan menabrak rumah warga di Jalan Raya Madiun -  Solo, Kecamatan Jiwan, Senin (9/01/2023) malam. Akibatnya, dua orang yang merupakan ibu dan anak meninggal dilokasi kejadian.

Truk pengolah semen berhenti setelah menabrak rumah warga. Sedangkan dua orang wanita ibu dan anak meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi oleh polisi.

Kecelakaan ini bermula ketika truk melaju dari arah barat menuju ke timur. Diduga hilang kendali, truk tiba - tiba oleng ke kanan menabrak median jalan. Nahas, dari arah nerlawanan melaju sepeda motor matik yang dikendarai dua orang wanita yang merupakan ibu dan anak warga Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan. Jarak yang sudah dekat membuat kedua pengendara motor turut tertabrak truk hingga meninggal dunia.

Tak sampai disitu, truk yang terus melaju juga menabrak pohon ditepi jalan, serta menabrak bengkel dan rumah warga. Selain mengakibatkan dua korban meninggal dunia, dua orang yang berada dirumah juga dilaporkan mengalami luka - luka. Sedangkan empat sepeda motor dan satu mobil yang ada di teras rumah turut mengalami kerusakan akibat tertabrak truk yang hilang kendali.

Dua korban meninggal dunia dan korban luka luka telah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk bernama Mantep Sudarsono, warga Balerejo, Madiun, telah diamankan. Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini. Sementara, arus lalulintas juga dialihkan ke jalur lain selama proses evakuasi berlangsung.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x