Kompas TV kuliner cerita rasa

Makanan Sehat Berbahan Nabati Namun Tetap Mumtaz!

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Di awal tahun 2023 ini Benu Buloe kembali hadir untuk berbagi cerita tentang kelezatan kuliner dari penjuru Indonesia, namun dengan nama program yang baru yaitu Cerita Rasa. Di episode perdana Cerita Rasa kali ini, Benu akan bercerita tentang perjalanannya berburu kuliner sehat dan mumtaz. Saat ini banyak orang kian peduli dengan gaya hidup sehat, salah satunya dengan memilih pola makan berbasis nabati.

Perjalanan Benu awali dari kota terbaik dunia, yaitu Ubud. Ubud memang jadi destinasi healing favorit wisatawan. Selain karena pesona alam dan budayanya yang menawan, Ubud merupakan sentra kuliner sehat.

Ini juga yang menjadikan Ubud sebagai destinasi wellness kelas dunia. Zest Ubud jadi tujuan pertama Benu. Restoran ini menawarkan makanan sehat dengan bahan nabati atau istilahnya plant based. Benu memesan Roman Jack Pizza, yaitu pizza dengan topping jamur, irisan tomat, keju nabati, dan daging yang terbuat dari nangka muda. Ada juga Jackfruit Tuna Sushi, sushi dengan topping tuna dan alpukat. Tunanya juga terbuat dari nangka muda.

#CeritaRasa #BenuBuloe #UbudBali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x