Kompas TV advertorial

Momen Perayaan 4 Tahun SKOLARI, Mempererat Solidaritas Anggota dan Lintas Komunitas

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 14:00 WIB
momen-perayaan-4-tahun-skolari-mempererat-solidaritas-anggota-dan-lintas-komunitas
Perayaan 4 tahun Skolari diwarnai serangkaian acara berupa penampilan musik, fun games, doorprize, dan awarding, sekaligus memperkenalkan jersey terbaru edisi 2023 (13/01/2023).(Sumber: Dok. Skolari)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary merupakan perayaan 4 tahun berdirinya Skolari melalui rangkaian kegiatan fun run berjarak 4 kilometer (13/01/2023). Selain mengundang para anggota Skolari, kegiatan ini juga melibatkan berbagai komunitas lari dan sepeda untuk berpartisipasi serta meramaikan acara.

Perayaan 4 tahun Skolari diwarnai serangkaian acara berupa penampilan musik, fun games, doorprize, dan awarding, sekaligus memperkenalkan jersey terbaru edisi 2023. Jersey terbaru memiliki filosofi yang ingin mencoba keluar dari warna merah sebagai identitas Skolari.

Jersey kali ini akan lebih menonjolkan biru warna muda dan tua yang mencerminkan Skolari mewadahi generasi muda hingga senior. Adanya serta garis tegas lurus di depan dan miring di belakang sebagai gambaran bahwa Skolari bisa berkolaborasi dengan berbagai entitas untuk mewujudkan visi bersama, yaitu hidup sehat.

Kegiatan RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary diadakan di Senayan Park, Jakarta, serta mendapat sambutan sangat baik sehingga berhasil mengumpulkan peserta yang konfirmasi hadir hingga 400 orang.

Rinaldi Usman, salah satu Founder Skolari, turut memastikan proses pelaksanaan perayaan ini bisa menjadi momen meningkatkan rasa solidaritas antar anggota hingga lintas komunitas.

Rinaldi mengibaratkan, saat di usia 4 tahun kalau seorang anak sudah bisa berlari, Skolari harus bisa berlari lebih jauh untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. "Artinya harus cetak lebih banyak pelatih," kata Rinaldi.

"Dengan adanya RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary, harapannya dapat mengikat persaudaraan di Skolari menjadi lebih kuat, kompak dan semakin solid. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan Skolari Berbagi, agar mendapat dukungan dari sesama pegiat olahraga sehingga bisa terus berjalan sebagai kegiatan rutin bulanan," ucap Rinaldi.

Selain dukungan anggota Skolari dan rekan komunitas, RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary juga didukung beberapa brand partner yang turut serta peduli terhadap pentingnya meningkatkan kesadaran publik untuk mulai dan rutin berolahraga.

Brand partner acara ini antara lain Bank Mandiri, Exercise in Experience, SPARK, Reebok, Hydro Coco, Sunpride, Salonpas Hisamitsu, Crystalline, Fitbar, Garantea, Mie Jiwa Pagi, Dorsata Doctor, Loops Coffee & Bikestop, Jakarta Cycling Shop, Wearinasia, Bebas Cedera, Rumah Sakit Pelni, His Erha, Kuyy App, Gadget Empire, Beauteeth Dental Clinic, dan Y2 Clothes.

Membangun Semangat dan Mendukung Pegiat Olahraga melalui Donasi

Berkaca dari fondasi yang ditanamkan di Skolari yaitu “Running is Sharing, Running is Caring”, pada acara RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary juga terdapat inisiasi gerakan sosial untuk membantu para calon atlet muda berbakat bidang olahraga lari dan sepeda melalui program Skolari Berbagi.

Berkolaborasi dengan Skolari Cycling Club (SCC), proses pengumpulan donasi ini sudah terlaksana mulai dua minggu sebelum acara RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary. Donasi ini telah berhasil mengumpulkan puluhan barang berupa pakaian, perlengkapan dan peralatan pendukung olahraga lari dan sepeda.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x