Kompas TV video vod

Mengaku Diminta Timsus Akui Ikut Rekayasa Kematian Yosua, Hendra Minta Dikonfrontasi dengan Sambo!

Kompas.tv - 14 Januari 2023, 22:29 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa kasus perintangan penyidikan pembunuhan Yosua, Hendra Kurniawan mengaku diminta tim khusus untuk mengakui ia ikut merekayasa penyebab kematian Yosua.

Namun Hendra membantah mengakuinya dan meminta timsus menghadirkan dan mengonfrontasi dirinya dengan Ferdy Sambo soal skenario tembak-menembak.

Hal itu diungkapkan Hendra Kurniawan dalam keterangannya sebagai terdakwa kasus obstruction of justice atau perintangan penyidikan terkait pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Cerita Hendra Kurniawan, Mantan Polisi yang Mengaku Sempat Malas Melihat Berita dan Matikan Televisi

Saat dipaksa mengaku, Hendra Kurniawan mambantah mengetahui adanya skenario tembak-menembak yang disusun oleh Ferdy Sambo untuk menutupi penyebab kematian Brigadir J.

Bahkan, Hendra Kurniawan meminta Timsus untuk mengkonfrontasi ia dengan Ferdy Sambo untuk dapat memastikan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui adanya skenario tersebut.

"Oh bagus dong Bang kalau gitu (Ferdy Sambo sudah mengaku), supaya dihadirkan saja Ferdy Sambo di sini dengan saya," kata Hendra membantah Timsus.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.