Kompas TV entertainment selebriti

Denny Sumargo Pangkas Video Ferry Irawan Menangis Minta Maaf yang Keburu Viral: Takut Kena Masalah

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 19:06 WIB
denny-sumargo-pangkas-video-ferry-irawan-menangis-minta-maaf-yang-keburu-viral-takut-kena-masalah
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menunjukkan video Ferry Irawan minta maaf dan menangis usai lakukan dugaan KDRT ke Venna Melinda. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video cuplikan yang menunjukkan Verrell Bramasta menunjukkan video Ferry Irawan menangis saat berbincang di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo kini menjadi viral.

Putra Venna Melinda itu menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo untuk bercerita mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami ibunya.

Video cuplikan tersebut kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang kemudian menghujat suami Venna Melinda itu, mengatakan bahwa tangisan tersebut hanya akting belaka.

Usut punya usut, part atau bagian Verrell Bramasta menunjukkan video Ferry menangis itu semestinya tidak tayang di kanal YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga: Soal Dugaan KDRT, Kuasa Hukum Ferry Irawan Desak Venna Melinda Tunjukkan Bukti Hidung Patah

Pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan, dia lupa mengingatkan anak buahnya untuk tidak menyertakan bagian tersebut di video final sebelum diunggah ke platform YouTube.

“Jadi pada saat naik, aku belum preview, karena memang itu cepat naiknya, pas kemarin malam (diambil), besoknya naik," jelas Denny, Rabu (18/1/2023), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

"Aku lihat, 'loh, kok ini dimasukin?' Terus aku bilang, 'itu tolong potongin, di YouTube bisa langsung potong, tapi keburu diambil orang," lanjutnya.

Menurut Denny Sumargo, bagian Verrel menunjukkan video Ferry Irawan menangis kini menjadi incaran banyak orang. Meski sudah telanjur viral, Denny memutuskan untuk memotongnya.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Venna Melinda Makin Mantap untuk Bercerai dari Ferry Irawan, Kenapa?

Hal itu dilakukan karena Densu khawatir Verrell Bramasta akan mendapatkan masalah.

“Aku takutnya nanti ke depannya bisa jadi masalah. Jangan sampai Verrell kena masalah segala macam,” pungkas Densu.

Sebagai informasi, Ferry Irawan tersandung kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Ferry memohon maaf kepada keluarga Venna, termasuk kepada Verrell dan Athalla Naufal.


 

 

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x