Kompas TV regional berita daerah

Kader Senior Segel Kantor DPC PPP Pekanbaru

Kompas.tv - 20 Januari 2023, 10:00 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Kader Senior Partai Persatuan Pembangunan Menyegel Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru. Pasca Penyegelan Tidak Ada Aktivitas Di Kantor Dpc Ppp Kota Pekanbaru.

Kader Senior Partai PPP Raja Eddy Indrayadi Menyegel Langsung Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru Yang Berada Di Jalan Teratai Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru Riau.

Penyegelan Itu Dilakukan Dengan Cara Pintu Kantor Dan Pintu Pagar Dipasang Rantai Dan Digembok. Pagar Kantor Juga Dipasang Spanduk Yang Bertuliskan Tanah Dan Bangunan Milik Raja Eddy Indrayadi Aprizal Mohammad Roem Zein Almarhum Dan Sutan Tabung Almarhum.

Menurut Kader Partai PPP Yang Pernah Menjabat Sebagai Ketua Fraksi PPP Kota Pekanbaru Periode 1999-2004 Raja Penyegelan Itu Dilakukan Karena Bangunan Dan Lahan Yang Digunakan Bukan Aset Partai Melainkan Aset Milik Dirinya Bersama Tiga Rekannya. Ia Juga Mengaku Pengurus Partai PPP Saat Ini Tidak Pernah Memberitahu Maupun Mengundang Jika Terdapat Kegiatan Partai.
 



Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.