Kompas TV regional berita daerah

4 Bakal Calon DPD RI Tak Lolos Administrasi

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Usai melakukan verivikasi administrasi terhadap 12 bakal calon DPD RI, KPU Provinsi Bengkulu menetapkan 4 bakal calon tak lolos berkas administrasi.

Keempat bakal calon DPD RI Dapil Bengkulu belum memenuhi syarat karena kekurangan dukungan yakni minimal 2.000 dukungan dari 50 persen kabupaten kota di Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya semua bakal calon DPD RI mendaftarkan diri dengan membawa dukungan yang cukup, namun usai KPU melakukan verivikasi, banyak dukungan yang tidak termasuk dalam daftar pemilih tetap.

Keempat bakal calon diminta untuk melengkapi kembali berkas persyaratan mereka untuk melanjutkan ke tahap verivikasi factual.

Perbaikan berkas pendaftaran bakal calon DPD RI Bengkulu berlangsung hingga 22 Januari mendatang. Nantinya bakal calon yang tidak melengkapi persyaratan dianggap gugur dan tak dapat lanjut ke tahapan selanjutnya.

#bengkulu #kpu #calondpdri 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


SINAU

Benarkah Muntah Membatalkan Puasa?|SINAU

Kamis, 23 Maret 2023 | 21:03 WIB
VOD

Sore Tadi Banjir Lahar Hujan Gunung Semeru

Kamis, 23 Maret 2023 | 20:46 WIB
Close Ads x