Kompas TV entertainment seni budaya

Pulang ke Rumah, Indra Bekti Sudah Ingin Siaran Lagi, tapi Harus Istirahat 4 Bulan ke Depan

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 15:14 WIB
pulang-ke-rumah-indra-bekti-sudah-ingin-siaran-lagi-tapi-harus-istirahat-4-bulan-ke-depan
Kondisi Indra Bekti usai keluar dari rumah sakit Abdi Waluyo, Sabtu (21/1/2023). (Sumber: Wartakota)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hampir satu bulan dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak, presenter Indra Bekti kini sudah diizinkan pulang ke rumah. Saat ini, Indra Bekti menjalani rawat jalan.

Hal ini disampaikan oleh sahabat, Indy Barends, yang mengungkapkan bahwa Indra Bekti sudah ingin kembali bekerja dan siaran radio.

“Kalau Bekti mau apa? Pengen siaran, pengen kerja pengen MC,” kata Indy Barends di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 25 Hari Dirawat, Indra Bekti Pulang dari RS, Aldilla Jelita: Tinggal Mata, Pikiran dan Langkahnya

Indy Barends mengatakan bahwa meski Indra Bekti baru saja menjalani operasi di bagian otak, memorinya masih baik sehingga merindukan masa-masa bekerja.

“Dia memang mungkin punya good memori, karena pekerja kayak kami memang senang kan,” jelasnya.

Sayang, keinginan pria 45 tahun itu untuk bisa langsung siaran tak dapat dilakukan. Pasalnya, dia harus melakukan istirahat total selama empat bulan ke depan agar proses pemulihan berjalan dengan baik.

Adik Indra Bekti, Cipta Nurcahyo, mengatakan bahwa suami Aldila Jelita itu tak boleh memforsir tenaganya. Oleh karena itu, selama empat bulan ke depan, pihak Indra Bekti tidak menerima job.

“Enggak boleh kecapekan dulu sih. Jadi selama empat bulan ini nggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara,” ungkap Cipta saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (22/1/2023).

Hal yang sama juga disampaikan oleh manajer Indra Bekti, Roy Manela. Roy mengatakan bahwa pihaknya sudah mencarikan pengganti Indra Bekti terkait kontrak kerja yang sudah diteken.

“Aman, saya sudah carikan pengganti,” ujar Roy.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Indra Bekti Dikabarkan Membaik, Samar-Samar Bisa Lihat Gambar

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo pada 28 Desember 2022 setelah ditemukan pingsan di toilet stasiun radio tempatnya bekerja.

Dia mengalami pecah pembuluh darah sehingga harus menjalani dua kali operasi. Kini, Indra Bekti sudah membaik, tetapi harus menjalani perawatan, termasuk fisioterapi.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x