Kompas TV regional berita daerah

Libur Imlek Wahana Air Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Libur imlek, kolam renang Ryzzy Azzahra Waterpark, menjual tiket dengan harga promo yakni 25 ribu. Wahana air Ryzzy Azzahra Waterpark,  di Jalan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat,  ini ramai dikunjungi wisatawan, yang mencapai ratusan orang. Beberapa fasilitas yang ada di kolam renang, seperti perosotan, kolam busa dan fasilitas lainnya.

Objek wisata yang menghadirkan wahana bermain air  memiliki luas area sekitar kurang lebih 1,2 hektar. Dengan area yang cukup luas terdapat banyak wahana permainan menarik. Seperti snow hill, shocking adrenalin, long slide, kolam pacu, kolam ufo, kolam jamur, kolam gurita, kolam ember tumpah dan sejumlah fasilitas lainnya. Salah satu pengunjung sela clarisa mengatakan, dirinya lebih memilih liburan imlek ini ke kolam, selain dekat harga tiketnya juga terjangkau.

Liburan imlek ini,  pengunjung meningkat dikarenakan ada promo, yakni 25 ribu. untuk harga normal dewasa 50 ribu, anak rp 40 ribu.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x