Kompas TV regional berita daerah

PT LIB Akan Bahas Kelanjutan Liga 2

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menpora Zainudin Amali memanggil PSSI dan PT LIB   untuk mendorong penyelesaian sengketa kompetisi liga dua. Sekjen PSSI Yunus Nusi memastikan PT LIB akan kembali mengumpulkan tim liga dua pekan depan  untuk mendengarkan pendapat dan memutuskan keberlanjutan kompetisi.

"Tadi malam kami sudah terima suratnya melalui email. Tentunya kami akan hadir membahas kelanjutan kompetisi ini," kata Chief Executive Officer (CEO) Persatuan Sepak bola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS), Fanny Irawatie saat dihubungi, Jum'at (20/1). Langkah itu jadi kabar baik untuk klub Liga 2 setelah PSSI menghentikan sisa kompetisi dalam rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Kamis (12/1) lalu. Keputusan itu banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak termasuk sejumlah klub kasta kedua liga Indonesia itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali sebelumnya juga telah berdiskusi dengan PSSI dam PT LIB untuk mencari solusi agar Liga 2 kembali dilanjutkan. Sekjen PSSI Yunus Nusi setelah pertemuan itu mengatakan akan ada pertemuan kembali dengan klub Liga 2 untuk dimintai pandangan soal kelanjutan Liga 2. Fanny mengatakan sejak awal PSCS sudah mengirim surat ke PT LIB agar kompetisi dilanjutkan. "Kalau pada akhirnya akan dilanjutkan, ya Alhamdulillah, artinya permohonan kami diterima dan di akomodir," ujarnya


 

 

#PSSI

#PTLIB

#ligadua



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x