Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Pembakaran Wanita Paruhbaya Di Sorong

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SORONG, KOMPAS.TV - Polresta Sorong kota menangkap pelaku utama pembakaran seorang perempuan, di kilometer 8, kota Sorong, Papua Barat. Korban tewas terbakar karena diduga akan melakukan penculikan anak-anak.

Polisi menangkap pelaku berinisial ft saat bersembunyi di rumah kerabatnya, di jalan kanal victory perumahan 300 kilometer 10, kota sorong.  Pelaku lalu di bawa ke Polresta Sorong Kota, untuk dimintai keterangan.

Kapolresta Sorong kota, kombes happy perdana, mengatakan pelaku utama berperan menyiram BBM dan membakar tubuh korban. Polisi kini masih mengejar pelaku lainnya yang turut serta membakar korbannya. Aksi pembakaran ini sendiri terjadi di jalan basuki rahmat kilometer 8 kota Sorong.

Sebelumnya, sejumlah warga di Sorong Kota, menganiaya seorang wanita yang dituduh akan melakukan penculikan anak. Tanpa mencari tahu kebenarannya, korban dihakiml bahkan disiram dengan minyak tanah dan dibakar. Korban yang mengalami luka bakar 90 persen meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, setelah sempat disemayamkan di rsud sele besolu, jenazah korban diterbangkan ke kota bau-bau untuk dikembalikan ke pihak keluarga. Pemerintah kota Sorong, yang melepas jenazah juga memberikan santunan kepada pihak keluarga. Keluarga berharap agar para pelaku segera ditangkap . Korban diketahui merupakan wanita paruh baya yang merupakan orang dalam gangguan jiwa.


#issupenculikananak
#pembakaran
#penangkapan



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.