Kompas TV entertainment selebriti

Kiky Saputri Menikah, Ayu Ting Ting: Ajak Teteh Biar Ketularan Cepet Nikah

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 15:35 WIB
kiky-saputri-menikah-ayu-ting-ting-ajak-teteh-biar-ketularan-cepet-nikah
Ayu Ting Ting (paling kanan) menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri dan suaminya, M Khairi, di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023). (Sumber: Instagram/@ayutingting92)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Kiky Saputri dan kekasihnya, M. Khairi, akhirnya melepas masa lajang. Keduanya menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi dihadiri sejumlah artis, termasuk Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata. Melalui akun Instagramnya, Ayu mengunggah momen kondangan ke acara pernikahan Kiky.

“Alhamdulillah lancar ya ki sayang, udah sah amin. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, amin,” tulis pelantun lagu Alamat Palsu itu, Sabtu.

Baca Juga: Kiky Saputri Menikah 28 Januari 2023, Sebar Seribu Undangan Termasuk ke Pejabat

Ayu mendoakan agar Kiky lekas mendapatkan momongan. Ibunda Bilqis Khumairah itu juga berseloroh dengan meminta Kiky untuk mendoakan agar ia ketularan cepat menikah.

“Ajak-ajak teteh dong biar ketularan, cepet nikah dapat jodoh. Amin yang kenceng,” tulis Ayu Ting Ting.

Acara ijab kabul Kiky Saputri dan Khairi mengusung adat Sunda. Pengantin baru itu rencananya akan menggelar dua kali resepsi pada hari yang sama.

Resepsi pernikahan Kiky pada siang hari akan dihadiri oleh tamu dari jajaran pejabat publik. Sementara resepsi pada malam hari dihadiri keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Sebagai informasi, komika yang terkenal kerap melakukan roasting terhadap pejabat itu bertemu dengan sang suami lewat aplikasi kencan.

Tak butuh waktu yang lama bagi Kiky untuk mengenal Khairi, keduanya lalu mantap menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Gagal jadi "Ibu Menhan", Kiky Saputri Undang Langsung Prabowo ke Pernikahannya

Keduanya kemudian meminta restu orang tua dan memutuskan untuk menikah. Khairi melamar Kiky pada 22 Oktober 2022 lalu di RA Suite TB Simatupang, Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, Kiky mengumumkan tanggal pernikahannya dan mengundang sejumlah pejabat publik, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x