Kompas TV entertainment selebriti

Selamat! Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Menikah

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 21:49 WIB
selamat-mikha-tambayong-dan-deva-mahenra-menikah
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah. (Sumber: Instagram/@miktambayong)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

BALI, KOMPAS.TV - Pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/1/2023). Proses pernikahan keduanya berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat mempelai.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dekat sejak 2020 lalu. Mikha sendiri menceritakan momen kebersamaannya dengan Deva. Menurutnya, hubungan tersebut penuh cinta.

“Hubungan aku dengan Deva, it’s effortless, full of love, and feels like home. (mudah, penuh cinta, dan terasa seperti rumah),” kata Mika, seperti dilansir dari keterangan resmi Bride Story.

Baca Juga: Kiky Saputri Menikah, Ayu Ting Ting: Ajak Teteh Biar Ketularan Cepet Nikah

Pelantun tembang “Tak Tergantikan” itu mengatakan bahwa persiapan hari pernikahannya cukup singkat sehingga tidak memiliki banyak waktu. Meski demikian, tak ada kendala berarti karena dia dan Deva berhasil berbagi tanggung jawab.

Selain itu, Mikha mengatakan bahwa pasangannya memiliki selera yang sama. Hal itu membuat persiapan pernikahannya menjadi lebih mudah.

"Mungkin ada hal-hal minor, tapi itu nggak menjadi masalah sama sekali. Justru hal tersebut membuat kita saling melengkapi. Apalagi Deva juga sangat suportif sebagai partner dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan," jelas Mikha.

Di hari spesialnya, Mikha Tambayong mengenakan tiga busana pengantin yang berbeda. Busana pertama merupakan kebaya warna perak kebiruan yang dibuat oleh desainer Vera Kebaya.

Pada prosesi selanjutnya, Mikha berganti busana putih berpotongan A-line yang merupakan peninggalan mendiang ibunya, Deva Sheila Malaiholo, yang kemudian digubah oleh Samuel Wattimena.

Baca Juga: Jerome Polin Ingat Masa Kecilnya Saat Bertemu Nono, si Jago Matematika yang Menang Olimpiade Dunia

Saat resepsi, perempuan 28 tahun itu mengenakan gaun putih dan gaun emas hasil desainer Jeffry Tan. 

Gisela Setiawan, wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, menjelaskan tema dekorasi pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Warna biru mendominasi setiap sudut venue, dipadukan dengan rangkaian bebungaan.

“Tema dekorasi untuk acara pernikahan Deva dan Mikha terinspirasi dari kecintaan mereka akan pantai dan warna biru,” jelas Gisela.


 

 

 



Sumber : Bride Story

BERITA LAINNYA



Close Ads x