Kompas TV entertainment selebriti

Pernah Tolak Tawaran Kolaborasi Billie Eilish, Katy Perry: Kesalahan Terbesar

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 07:22 WIB
pernah-tolak-tawaran-kolaborasi-billie-eilish-katy-perry-kesalahan-terbesar
Katy Perry menyesal pernah tolak tawaran kolaborasi dengan Billie Eilish. (Sumber: People)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernyataan penyanyi Katy Perry pernah menolak berkolaborasi dengan penyanyi Billie Elish viral di media sosial.

Dalam Video TikTok yang diunggah oleh 102.7 KIIS FM, Sabtu (28/1/2023), Katy Perry menceritakan peristiwa tersebut yang menuntunnya pada penyesalan terbesar.

Pelantun "California Gurls" tersebut mengatakan pernah menerima pesan ajakan untuk berkolaborasi dengan Billie, yang saat itu belum seterkenal sekarang.

“Hei, lihat artis baru ini. Saya sangat ingin kami bekerja dengannya karena dia bekerja dengan saya untuk Unsub (Records)," kata Katy menirukan pesan yang ia terima.

Terungkaplah bahwa Katy Perry menolak kolaborasi dalam lagu "Ocean Eyes" yang dirilis Billie Eilish pada 2017 silam. Katy saat itu menyebutnya sebagai lagu yang membosankan.

Baca Juga: Billie Eilish dan Jesse Rutherford Tepergok Jalan dan Makan Bareng, Pacaran?

"Itu hanya seorang gadis pirang, dan aku seperti, 'Meh, membosankan'," kata perempuan 38 tahun itu.

Katy Perry pun mengungkapkan penyesalannya yang sangat besar karena "Ocean Eyes" menjadi lagu viral pertama Billie Eilish yang membuatnya dikenal seperti sekarang.

"Itu kesalahan terbesar. Jangan biarkan ini tersebar di internet," ungkapnya sembari bercanda.

“Itu adalah lagu berjudul 'Ocean Eyes'." 

Sebagai informasi, "Ocean Eyes" pertama kali diunggah Billie Eilish dan kakak laki-lakinya, Finneas awalnya mengunggah lagu tersebut ke Soundcloud pada November 2015 dan menjadi viral dalam semalam.

Baca Juga: Billie Eilish Ungkap Perilaku Anggota Keluarga Kerajaan Inggris: Mereka Sangat Normal

Lagu tersebut kemudian direkam ulang untuk EP debutnya 'Don't Smile at Me' yang dirilis dua tahun setelah lagu tersebut menjadi viral. EP yang sukses secara komersial, mencapai nomor 14 di US Billboard Top 200 Chart .

Sejak saat itu, lagu-lagu Billie Eilish terus memuncaki tanggal lagi hingga akhirnya memenangkan 7 Grammy Awards, meraih penghargaan Golden Globe dan Oscar untuk Lagu Original Terbaik “No Time To Die.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x