Kompas TV regional berita daerah

Ormas 234 SC Gelar Pelantikan Pengurus

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 08:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Deklarasi sekaligus pelantikan ketua dewan pimpinan cabang komunitas solidaritas 234, atau 234 community solidarity, Kabupaten Brebes, digelar di Pendopo Bupati Brebes, sabtu sore. Pelantikan Fauzan Rasyid, sebagai ketua DPC 234 Kabupaten Brebes, juga dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah 234 SC Jawa Tengah, dan organisasi lain seperti Pemuda Pancasila, dan KNPI. 

 

Ketua DPC 234 SC Kabupaten Brebes, Fauzi Rasyid, mengatakan, organisasi yang dipimpinnya sudah ada sejak setahun lalu yang intens bergerak di bidang sosial. Menurutnya meski sebagai organisasi baru, beberapa kegiatan kemasyarakatan di bidang sosial sudah sering dilakukan, seperti memberikan bantuan sembako, dan menggelar pengobatan gratis kepada warga kurang mampu.

 

Selain bergerak di bidang sosial, komunitas solidaritas 234, juga menaruh perhatian di bidang lain seperti olahraga dan budaya, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim sepak bola dan bela diri. Fauzan menuturkan, komunitas solidaris 234 ini merangkul semua kalangan pelajar, anak anak muda, atlet dan masyarakat umum bisa bergabung bersama 234 solidarity community.

 

Wahyudin Noor Aly, ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, yang didaulat sebagai penasehat 234 SC, mengatakan, sebelum terbentuk menjadi organisasi 234 SC Kabupaten Brebes, komunitas 234 solidarity community ini sudah sangat aktif di bidang sosial, namun ke depan tidak hanya masalah sosial saja, tetapi ditambahkan bidang lainnya seperti olahraga dan budaya.

 

Pihaknya berharap pengurus DPC 234 SC Kabupaten Brebes yang baru dilantik ini, mampu membawa organisasi untuk membantu perkembangan di daerah seperti sosial, budaya dan olahraga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x