Kompas TV regional berita daerah

Menpora dan Perwakilan Klub Liga 2 Bertemu

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertemuan antara menteri pemuda dan olahraga Zainudin Amali dan beberapa perwakilan klub liga 2 kembali berlanjut. Dalam pertemuan MENPORA berjanji akan membantu melakukan mediasi  tanpa harus mengintervensi.

Perwakilan PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, menyampaikan pertemuan kembali mereka dengan Menpora terkait hasil owner club meeting Liga 2 yang digelar pekan lalu.

"Kita sudah sampaikan apa hasil owner meeting kemarin, lalu kita meminta kepada bapak menpora agar bisa mencari solusi terkait kelanjutan Liga 2," kata Andry Mahyar.

"Tadi pak Menpora berjanji bahwasanya setelah KLB (PSSI), Insyaallah beliau akan nge-push kepada PSSI, siapapun ketua umum terpilih nantinya beserta PT LIB ataupun operator lain, agar kelanjutan Liga 2 dapat dilaksanakan," sambungnya.

Pria yang menjabat sebagai Direktur Teknik di dewan direksi klub (PT Kinantan Medan Indonesia/KMI) ini juga menyampaikan sistem atau format kompetisi yang paling realistis dipakai untuk kelanjutan Liga 2.

"Kita juga sampaikan terkait sistem yang realistis yang akan dipakai, di mana bulan Juni harus selesai. Sehingga sistem yang paling realistis adalah bubble dengan tiga wilayah," terang Andry.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai manajer tim PSMS Medan ini berharap pertemuan kembali dengan Menpora tadi kembali menjadi angin segar untuk Liga 2 dan Liga 3 yang dihentikan oleh Exco PSSI beberapa waktu lalu.

"Ya mudah-mudahan dengan pertemuan tadi kembali menjadi angin segar bagi kita semua. Dan dari PSMS sendiri dari pertemuan itu akan ada rapat internal manajemen.

InsyaAllah besok atau paling lama lusa bersama Pak Dirut, manajer dan teman-teman terkait lainnya," pungkasnya.

#menpora

#liga2

#olahraga



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.