Kompas TV regional berita daerah

Prabowo Capres 2024, Sayap Baru Partai Gerindra Bermunculan

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 18:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Sayap baru Partai Gerindra, Pegadang Pejuang Indonesia Raya atau DPD Papera Jawa Tengah semakin kuat dengan terbentuknya pengurus, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Sebagai sayap partai, DPD Papera Jawa Tengah menyatakan kesetiaannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan sangat mendukung pencapresan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 yang disuarakan dalam deklarasi di kantor DPD Gerindra Jawa Tengah.

Sri Hartini, Ketua DPD Papera Jateng menyatakan, kepengurusan sayap partai Papera sudah terbentuk sampai kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Sayap Papera Partai Gerindra ini akan berjuang untuk pencapresan Prabowo Subianto dengan anggota sejumlah 4.500 pasar yang tersebar di Jawa Tengah. “Memilah mana-mana pedagang-pedagang yang suka dengan Pak Prabowo yaitu tugas kami untuk mewadahinya,”kata Sri Hartini.

Pada kesempatan itu, Ketua DPR Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid menyambut baik deklarasi DPD Papera untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto. Dengan kehadiran sayap baru, Partai Gerindra akan lebih kuat dan dicintai semua lapisan masyarakat termasuk kaum pedagang yang kini mempunyai wadah yaitu Parera Jawa Tengah.

“Pasar di Jawa Tengah kurang lebih kan ada 4.500 pasar ya. Jadi artinya 4.500 pasar itu harus ada orang-orang Papera. Disitu sebagai sayap partai sekaligus untuk tim pemenangan Pak Prabowo,”ujar Abdul Wachid.

DPD Papera Jawa Tengah ini juga digunakan sebagai wadah para pedagang untuk menyampaikan aspirasinya agar keinginannya bisa tersampaikan ke pemerintah.

#gerindra #prabowo #dpd
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x