Kompas TV regional berita daerah

Gramedia Kembali Hadirkan Gerai Baru

Kompas.tv - 2 Februari 2023, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Gramedia kembali menghadirkan gerai baru  di Makassar, Sulawesi Selatan. hadirnya Gramedia Pettarani diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat di Kota Makassar.

PT Gramedia mengelar audience dengan walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto  di kediamannya di Jalan Amirullah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Audience ini digelar untuk mengundang walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto  untuk membuka atau meresmikan Gramedia Pettarani pada 2 Februari mendatang. Berbeda dengan sebelumnya yang berada di dalam mall  Gramedia Pettarani akan mengusung gedung sendiri. konsep ini sebagai ruang inspirasi bagi masyarakat Kota Makassar.  Aksesnya yang berada di pusat kota dengan fasilitas yang lebih lengkap di harapkan memberi pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

ApresiAsi pun diberikan pemerintah Kota Makassar  saat PT Gramedia bertemu walikota Makassar  Mohammad Ramdhan Pomanto  di kediamannya. Dibukanya gerai baru harapkan dapat meningkatkan minat baca di Kota Makassar yang masuk 10 kota di tanah air yang literasinya cukup baik.

Gramedia Pettarani Makassar juga menghadirkan berbagai diskon dan promo untuk memanjakan para pelangganya. Gramedia saat ini memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

#gramediapettarani

#literasimakassar

#ruanginspirasi



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.