Kompas TV nasional rumah pemilu

Relawan Jokowi Mania Bertandang ke Rumah Prabowo Sore Ini, Bahas Apa?

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 09:08 WIB
relawan-jokowi-mania-bertandang-ke-rumah-prabowo-sore-ini-bahas-apa
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat setibanya di Masjid Istiqlal, Jakarta untuk menghadiri milad ke-45 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Sabtu (29/10/2022). (Sumber: Tim Media Prabowo Subianto)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Relawan Jokoki Mania (JoMan) akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis (16/2/2023). 

Baca Juga: Batal Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Relawan Jokowi Mania Kini Alihkan ke Prabowo Subianto

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer mengatakan, tujuan pihaknya bertemu dengan Menteri Pertahanan itu untuk menyampaikan dukungan sepenuhnya terhadap Prabowo sebagai capres dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang. 

"Bertemu Prabowo hari ini. Isinya soal dukungan bulat Jokowi Mania untuk mendukung Prabowo maju di Pilpres 2024," kata pria yang karib disapa Noel itu kepada Kompas TV, Kamis (16/2/2023). 

Ia menjelaskan, pertemuan itu akan dilaksanakan di rumah mantan Pangkostrad itu yang berlokasi di  di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Rencananya akan disambut oleh Pak Prabowo dan jajaran DPP Partai Gerindra," ujarnya. 


 

Sebelumnya, JoMan memutuskan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. 

Keputusan ini diambil setelah JoMan membatalkan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres di pesta demokrasi nanti. 

"DPP Jokowi Mania (JoMan) memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024/2029," kata Sekjen Relawan JoMan Akhmad Gojali di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Menurut dia, Prabowo memiliki kapasitas untuk menjadi Presiden RI selanjutnya menggantikan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi di 2024 nanti. 

Baca Juga: Relawan Jokowi Mania Batal Dukung Ganjar di Pilpres 2024

"Prabowo memiliki modal sosial yang lebih dari cukup untuk menjadi calon presiden tahun 2024-2029," kata Akhmad Gojali.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x