Kompas TV nasional politik

Dapat Dukungan dari Relawan Jokowi Mania, Prabowo: Kita Harus Bersatu

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 19:34 WIB
dapat-dukungan-dari-relawan-jokowi-mania-prabowo-kita-harus-bersatu
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik dukungan Ketua Umum Jokowi Mania Emmanuel Ebenezer, Kamis (16/2/2023). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik dukungan Ketua Umum Jokowi Mania Emmanuel Ebenezer.

Prabowo menilai dukungan tersebut menambah moril dan energi dirinya untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Terlebih anggota dari Joman ini kebanyakan anak muda energik yang optimis terhadap kemajuan negara.

"Saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun," ujar Prabowo berkelakar saat menerima dukungan, Kamis (16/2/2023).

Prabowo menambahkan dukungan yang diberikan ini wujud dari demokrasi. Prabowo juga mengetahui sebelumnya Emmanuel Ebenezer mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Baca Juga: Joman Datangi Prabowo Beri Dukungan untuk Pilpres 2024, Pakai Kaos ‘Prabowo Mania 08’

Bahkan saat dirinya masuk di jajaran Kabinet Indonesia Maju, tim dari Joman mengkhawatirkan akan adanya kudeta yang dilakukan Prabowo terhadap pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita harus bersatu, kita harus rukun dan kita harus mengakui kepemimpinan Pak Joko Widodo berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya," ujar Prabowo. 

Sebelumnya organisasi relawan Jokowi Mania atau Joman mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Kedatangan sejumlah pengurus DPP Joman ini untuk merealisasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga: Dulu Dukung Ganjar, Kini Joman Bermanuver Dukung Prabowo Nyapres 2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x