Kompas TV regional berita daerah

Rem Blong Truk Tabrak Rumah Sang Sopir Tewas

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Truk tronton bermuatan palet nomor Polisi N 9876 DL menyeruduk sebuah warung makan di jalan raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Pancuran Luhur, Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat. 

Akibat musibah ini, Andik Wibowo warga Malang sang sopir tronton meninggal dunia di lokasi kejadian  akibat terjepit badan truk. Sedangkan penghuni warung serta sopir mobil box mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Cianjur, Jawa Barat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini bermula, saat truk kontener yang membawa palet tersebut melaju dengan kondisi jalan menurun dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Setibanya di lokasi kejadian truk yang diduga mengalami rem blong, oleng ke kanan dan menabrak sebuah angkutan kota. Truk pun menabrak mobil box yang ada didepannya dan juga menabrak truk pasir.

Tidak sampai disitu truk naas ini, menghantam warung makan yang berada di kiri jalan hingga berhenti. Akibat hantaman truk kontainer itu warung makan tersebut rusak parah. Namun beruntung warung tersebut masih dalam kondisi sepi. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x