Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

BIKIN NGAKAK TERUS!!! Inilah Kejadian-Kejadian Kocak di Grand Final SUCI X

Kompas.tv - 2 Maret 2023, 20:01 WIB

Grand Final SUCI X menjadi puncak acara bagi finalis SUCI X, host, juri, crew, maupun bagi penonton. Dari episode 1 SUCI X tayang, memang ada saja kelakuan dari finalis, juri, hingga host yang bikin ngakak. 

Di grand final SUCI X ini, rasanya tawa hampir tak pernah berhenti di Balai Sarbini. Hal ini karena banyaknya kejadian lucu sehingga grand final SUCI X menjadi malam yang sangat pecah!

Mulai dari 'kekocakan' host SUCI X yaitu GJLS, ditambah dengan timpalan candaan dari komedian senior yang menjadi juri seperti Komeng, Abdel Achrian, dan Raditya Dika, hingga kelakuan dari finalis SUCI X yang membuat lucu. 

Seperti saat Budi tampil one liner, ia gimmick membawa mic dan jalan sendiri tanpa didampingi Gerall. Sontak para penonton pun tertawa karena melihat tingkah Budi ditambah mendengar timpalan dari GJLS yang mengatakan kalau Budi selama ini pura-pura buta. 

Tidak hanya itu, seringkali komentar dari Komeng membuat Rigen emosi. Respon dari Rigen yang marah-marah ke Komeng pun membuat penonton tertawa.

Yuk tonton video berikut ini sampai habis untuk tahu kejadian-kejadian lucu yang terjadi di Grand Final SUCI X. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.