Kompas TV regional berita daerah

Prasarana Penunjang Operasi TNI AL Di Perbatasan Butuh Perhatian Pemerintah

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Sarana Dan Prasarana Penunjang Kegiatan Operasi Tni Angkatan Laut Di Wilayah Perbatasan Membutuhkan Perhatian Serius Pemerintah Jumat/24/02/2023// Sebagaimana Diketahui Guna Mempercepat Antisipasi Gangguan Keamanan Di Wilayah Perbatasan Pihak TNI Angkatan Laut Telah Memindahkan Markas Komando Armada Satu Dari Jakarta Ke Bintan Dan Gugus Tempur Laut Ke Natuna Serta Gugus Keamanan Laut Ke Sabang.

Dalam Kegiatan Inspeksi Lapangan Yang Dilakukan Panglima Komando Armada Satu TNI Angkatan Laut Ke Natuna Dan Sabang Diketahui Sejumlah Sarana Dan Prasarana Guna Menunjang Kegiatan Operasi Di Wilayah Perbatasan Perairan Natuna Utara Selat Malaka Dan Perairan Sabang Membutuhkan Dukungan Dari Pemerintah.

Dengan Bergesernya Sejumlah Kesatuan TNI Angkatan Laut Ke Wilayah Perbatasan Menyebabkan Peningkatan Kebutuhan Akan Sarana Dan Prasarana Penunjang Kegiatan Operasi Di Wilayah Tersebut.



Sumber : Kompas TV Riau


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.