Kompas TV regional berita daerah

PBESI Target Medali Emas Di Sea Games 2023

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 13:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KOMPAS.TV - Pengurus besar Esport seluruh Indonesia, menargetkan empat medali emas, pada gelaran Sea Games 2023 Kamboja, mei nanti. kini 40 atlet terbaik, akan turun di empat kategori gim, diantaranya Mobile Legends, dan Valorant.

Pengurus besar Esports seluruh Indonesia, PB ESI, optimistis menatap Sea Games 2023 Kamboja, 5 hingga 17 mei 2023. 102 Atlet Esports Nasional terbaik, telah mengikuti proses Pelatnas yang dimulai sejak 6 februari 2023. Dari 102 nama, telah terpilih 40 atlet anggota roster, yang dinilai memiliki kemampuan teknis dan mentalitas, untuk mewakili merah putih, di Sea Games ke-32 Kamboja. Kini para atlet diberi target merebut empat medali emas, tiga medali perak, dan 1 perunggu, dari empat kategori gim yang dipertandingkan. yakni Mobile Legends, Pubg Mobile, Crossfire, dan Valorant.


Sebelumnya, Timnas Indonesia Cabor Esports berhasil menyumbang enam medali untuk Indonesia, di Sea Games 2021 Vietnam. Hasil ini terdiri dari 2 medali emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Medali emas pertama disumbang oleh tim garuda, yang bermain untuk kategori Gim Free Fire, diikuti tim Rajawali yang berhasil membawa pulang medali perak.

 

 

#PBESI
#SeaGames2023
#MedaliEmas



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.