Kompas TV advertorial
advertorial

4 Hal Penting dari Match Week 2 FFML Season 7 yang Penuh Kejutan!

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 16:00 WIB
4-hal-penting-dari-match-week-2-ffml-season-7-yang-penuh-kejutan
Tim SES Alfaink pada Free Fire Master League Season 7 (Sumber: Dok. Garena)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pekan kedua Free Fire Master League Season 7 Sponsored by Sukro dan KFC kembali menghadirkan kejutan. Mulai dari kebangkitan Evos Divine, G-Arsy Aphrodite yang mulai kehabisan bensin, hingga maraknya rumor bursa transfer perpindahan pemain, semua tersaji di pekan kedua pada 10-12 Maret 2023.

Berbagai kejutan ini hanya membuat persaingan semua tim menuju pertarungan di pekan ketiga kian panas dan menegangkan. Simak ringkasannya berikut ini!

Evos Divine Mengamuk, Rebut Posisi Puncak

Dengan susuan roster yang baru di musim ini, akhirnya Evos Divine mampu tampil luar biasa di pekan kedua FFML dengan meraup total 211 poin (5 Booyah). Dalam dua hari berturut-turut, tim ini mengantongi 100 dan 111 poin, dengan total 52 dan 57 poin eliminasi. Total poin mereka pun kini adalah 335 poin, cukup untuk menyalip SES Alfaink yang gagal tampil baik dan harus turun ke posisi dua.

Penampilan brilian Evos Divine tak bisa dilepaskan dari performa apik para pemainnya yang mampu membuat tim ini dua kali menjadi Team Predator secara beruntun. Duet Jafar Shodyq (Evos Javra) dan Abi Faisal (Evos Bion) di garda terdepan menjadi kunci utama kemenangan mereka. Keduanya masing-masing menyumbang 52 dab 48 poin eliminasi bagi tim mereka di sepanjang pekan kedua FFML Season 7.

Kejutan Pendatang Baru di FFML Season 7

Pekan kedua FFML Season 7 juga menghadirkan kejutan dari para pendatang baru di panggung tertinggi Free Fire. Genesis Dogma SF menjadi salah satu yang mampu mencari perhatian berkat Booyah pertamanya di match day ke-4 dan total 143 poin sepanjang pekan. Genesis Dogma SF berhasil keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di posisi ke-10 dengan total 219 poin.

Baca Juga: FFML Season 7: Perebutan Gelar Tim Terbaik Free Fire Dimulai

Bigetron Delta yang baru kembali ke panggung utama FFML pada musim ini juga memberi kejutan dengan berhasil finish di top 10 pada akhir pekan kedua.

Memulai pekan kedua dengan 135 poin, tim ini mampu bertahan di posisi ke-5 klasemen dengan tambahan 107 poin untuk menggenapkan poin mereka menjadi 242 poin. Bigetron Delta hanya kalah dari SES Alfaink dan duo First Raiders Storm dan First Raiders Eclipse di posisi 2-3 klasemen sementara.

 Piala Kejuaraan Free Fire Master League Season 7 (Sumber: Dok. Garena)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.