Kompas TV cerita ramadan jadwal

Berbagai Program Inspiratif dan Menghibur KOMPAS TV selama Ramadan 1444 H

Kompas.tv - 23 Maret 2023, 20:55 WIB
berbagai-program-inspiratif-dan-menghibur-kompas-tv-selama-ramadan-1444-h
Serangkaian program berkualitas KOMPAS TV selama bulan Ramadan 1444 H akan menemani pemirsa dari waktu sahur hingga saat berbuka puasa. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menyambut bulan Ramadan 1444 H, KOMPAS TV telah menyiapkan serangkaian program berkualitas yang inspiratif dan menghibur untuk menemani para pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa.

Sejumlah program spesial edisi Ramadan bakal hadir menemani pemirsa mulai dari waktu sahur hingga saat berbuka puasa.

General Manager Programming KOMPAS TV P. Arief Prihantoro berharap program yang disajikan bisa memberikan inspirasi dan nilai-nilai keagamaan kepada para pemirsa. 

“Pada Ramadan tahun ini KOMPAS TV akan kembali menghadirkan program-program unggulan di antaranya, Kalam Hati, KOMPAS Sahur, Hagia Sophia dan masih banyak lagi," kata Arief. 

"Harapannya program-program yang kami siapkan spesial di bulan Ramadan ini dapat memberikan inspirasi dan nilai-nilai keagamaan bagi para pemirsa KOMPAS TV," imbuhnya.

Selain program-program yang telah disebutkan di atas, ada juga VVIP Ramadan, Majestic Mosque, dan Mosques from Around The World

KOMPAS Sahur, yang tayang setiap hari pukul 02.00 WIB akan menampilkan informasi terkini terkait liputan khas Ramadan untuk menemani waktu sahur pemirsa, seperti live report, feature, serta berbagai konten lainnya terkait kegiatan warga selama Ramadan.

Adapun Kalam Hati, tayang setiap hari Senin, Kamis, dan Jumat pukul 03.00 hingga 04.00 WIB. Sebuah program religi melalui dakwah dengan tema yang aplikatif serta berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Keren! Kompas TV Raih Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2022 Lewat Program Berkas Kompas

VVIP Spesial Ramadan, tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 03.00 - 04.00 WIB. Pada program VVIP (Very Very Interesting Person), pemirsa KOMPAS TV akan diajak untuk mengenal lebih dekat dengan keseharian para pejabat publik hingga figur publik. 

Sedangkan Majestic Mosque menampilkan keindahan dan keunikan arsitektur, tradisi, dan kultur dari sejumlah masjid yang ada di dunia. Program ini akan tayang pada Senin, 3 April 2023 pukul 03.00 WIB. 

Hagia Sophia, sebuah program yang menyuguhkan fakta dan keistimewaan Masjid Hagia Sophia ‘The Ancient Mosque’, simbol cahaya Islam di langit Eropa, akan tayang pada 10 April 2023, pukul 03.00 WIB. 

Sementara program spesial Mosques from Around The World akan tayang pada Senin, 17 April 2023 pukul 03.00 dan Jumat, 21 April 2023 pukul 09.30 WIB. Program ini menampilkan kisah dan fakta di balik megahnya masjid-masjid bersejarah dari berbagai belahan dunia. 

Selain program-program unggulan tersebut, KOMPAS TV juga menghadirkan program lainnya untuk menemani waktu sahur yakni Pop News yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 04.00 hingga 04.30 WIB.

Sedangkan untuk menemani waktu berbuka puasa, KOMPAS TV menyiapkan filler Kurma, Cooking is Fun, dan Mutiara Ramadan yang tayang sebelum azan magrib berkumandang. 

Berbagai tayangan Ramadan tersebut akan menemani para pemirsa KOMPAS TV selama menjalani ibadah puasa di rumah.  

Baca Juga: Tim Bisnis Kompas TV dan Kompas.com Jalin Kerja Sama dengan Pemda


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.