Kompas TV nasional laporan khusus

Keluarga David Ozora Menutup Peluang Damai | Laporan Khusus

Kompas.tv - 23 Maret 2023, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Keluarga David Ozora menyebut, tidak ada peluang berdamai atas kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Cs terhadap David. Melalui kuasa hukumnnya, keluarga David menyebut jika Kajati DKI Jakarta tidak menawarkan keadilan restorative saat menjenguk David di rumah sakit.

Saat melihat kondisi David, Kajati DKI justru menilai jika kasus penganiayaan David adalah penganiayaan berat. Kuasa hukum David bilang jika Kajati DKI justru memberi informasi jika jaksa yang akan menyidangkan kasus David adalah jaksa khusus anak.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani berbicara mengenai wacana restorative justice atau upaya perdamaian, dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy terhadap David Ozora. Namun menurut Kajati, terkait upaya perdamaian antara kedua belah pihak yang berperkara tergantung pada keputusan keluarga korban, mengingat kasus David masuk dalam penganiayaan berat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.