Kompas TV regional berita daerah

PBSI Kaltim Targetkan Lolos PON 2024

Kompas.tv - 23 Maret 2023, 21:32 WIB

SAMARINDA, KOMPAS TV - Acara rutin tahunan musyawarah kerja Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PBSI Kaltim, digelar di Samarinda – Kalimantan Timur.

Salah satu agenda musyawarah tahun ini, adalah evaluasi kegiatan di tahun sebelumnya. Hingga program kerja jangka panjang. Diantaranya pelatihan pelatih, wasit, hingga sarana dan prasarana pemusatan pelatihan atlet.

Untuk itu, musyawarah kerja PBSI Kaltim digelar dengan sistem penyampaian usulan program kerja PBSI masing-masing daerah kabupaten kota.

Dalam waktu dekat PBSI juga konsen untuk membahas kesiapan mengikuti ajang nasional Pra-PON. Dari kesiapan PBSI sendiri telah menyeleksi para atlet dan menyetor nama ke pusat, untuk dilakukan pemusatan pelatihan atlet.

Sementara itu, Mudiyat Noor selaku ketua PBSI Kaltim, menyampaikan pengurus PBSI Kaltim juga tengah mempersiapkan program pelatihan daerah untuk menghadapi PON tahun depan.

Target musyawarah kerja PBSI Kaltim tahun 2023, adalah atlet PBSI Kaltim, bisa lolos di PON XXI yang rencananya dilaksanakan di Aceh, serta memiliki sarana dan prasarana platnas wilayah Indonesia tengah sebagai dukungan pembangunan olaharaga di Ibukota Negara Nusantara.

#kompastv #news #live



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x