Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Ratusan Botol Miras Jelang Ramadhan

Kompas.tv - 24 Maret 2023, 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Polisi berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai macam merek di sejumlah lokasi di Banda Aceh. Selain itu dari 12 tersangka yang di amankan 3 diantaranya merupakan perempuan yang masih berstatus mahasiswi di Banda Aceh.

Dalam operasi Pekat Menjelang Ramadhan, petugas berhasil mengungkap kasus penjualan miras di Banda Aceh dengan menyamar sebagai pembeli. Modusnya pun beragam mulai dari pesan antar hingga mengambil ke rumah penjual langsung.

Minuman keras yang diamankan rata rata berasal dari Sumatera Utara. Pihak kepolisian masih mendalami jaringan miras tersebut. Seperti kurir jasa pengiriman yang berkerja sama dengan para tersangka.

Nantinya barang bukti akan dimusnahkan. Sementara untuk para tersangka akan dikenakan hukuman sesuai Qanun Aceh. Sehingga para pelaku akan dilimpahkan ke Polisi Syariat untuk di hukum cambuk.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.