Kompas TV video vod

Ngobrol Bareng Pemain Film "Teman Tidur" yang Sajikan Aksi Teror Arwah Korban Bullying

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 14:44 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Teman Tidur, film terbaru arahan sutradara Ray Nayoan, akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Maret 2023.

Film ini mengambil latar belakang masa remaja dan mengisahkan kisah tragis Kelly, siswi SMA Tunas Bangsa yang mengakhiri hidupnya karena menjadi korban bully oleh geng sekolahnya.

Foto-foto Kelly yang terdapat unsur sensual tersebar ke seluruh siswa sekolah, dan cerita berlanjut dengan kehadiran arwah Kelly yang menghantui para pelaku perundungan.

Baca Juga: Usai Hari Raya Nyepi, Bali Zoo Kembali Ramai Dikunjungi Wisatawan Asing dan Domestik

Dalam film ini, Mutiara Sofya didapuk sebagai pemeran utama bernama Kelly. Aktris yang akrab disapa Rara ini menyebut film Teman Tidur sangat relevan dengan kondisi saat ini, di mana permasalahan bullying masih menjadi salah satu isu sosial yang cukup sering terjadi di lingkungan sekolah maupun masyarakat luas.

Tidak hanya itu, Teman Tidur juga memiliki pesan moral yang kuat mengenai dampak buruk dari perundungan dan pentingnya memperjuangkan keadilan.

Diharapkan film ini dapat menjadi sarana pendidikan dan peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menghormati dan menjaga kehormatan diri orang lain, serta menghindari perilaku bullying.

Jangan lewatkan film ini saat tayang di bioskop mulai tanggal 30 Maret 2023.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.