Kompas TV regional sulawesi

Ajudan Kapolda Gorontalo Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil Dinas

Kompas.tv - 26 Maret 2023, 10:15 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Sejumlah petugas Polsek Limboto Barat  yang mendatangi tempat kejadian perkara menemukan anggota polisi Briptu R-F  tergeletak tak bernyawa dalam mobil dinas polri jenis minibus  di ruas jalan Gorontalo Outer Ring Road Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo Sabtu Pagi.

Tim dari Direktorat Kriminal Umum Polda Gorontalo yang melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan sejumlah selongsong peluru dibawa dasbor mobil dan sebuah senjata api.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono  mengatakan, hasil Penyelidikan sementara, anggota polisi Briptu R-F meninggal dunia akibat bunuh diri. namun demikian, penyidik belum bisa menentukan motif bunuh diri yang dilakukan Briptu R-F.

Sementara saksi di TKP menyatakan, melihat mobil dinas polri terparkir di lokasi kejadian sekitar sejak pukul  16.00 wita dengan kondisi mobil dalam keadaan hidup.

Penasaran dengan keberadaan mobil dinas polri misterius yang masih terparkir di TKP hingga sabtu pagi, salah seorang warga kemudian menginformasikannya ke kepada desa setempat dan kemudian meneruskan informasi tersebut ke petugas Polsek Limboto Barat.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Jenazah Ajudan Kapolda Gorontalo: Saat Ditemukan, Mesin Mobil Masih Hidup!

Jenazah Briptu R-F, saat ini disemayamkan di rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo menunggu  keluarga untuk persetujuan  otopsi. Direncanakan, minggu keluarga Briptu R-F akan tiba di Gorontalo.

Dari alamat identitas diri Briptu R-F terdata sebagai penduduk di Kecamatan Mijen, Semarang Jawa Tengah.

 

#anggota polri

#ditemukan

#ajudan

#kapolda gorontalo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x