Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Final Swiss Open 2023 Hari Ini, Jepang Pastikan Gelar Ganda Putri

Kompas.tv - 26 Maret 2023, 14:45 WIB
link-live-streaming-final-swiss-open-2023-hari-ini-jepang-pastikan-gelar-ganda-putri
Ganda putri Jepang, Sayaka Hirota (kanan) dan Yuki Fukushima, saat bertanding melawan Zhang Shu Xian dan Zheng Yu dari China di Malaysia Open 2023 di Bukit Jalil Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu, 11 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Kien Huo)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

BASEL, KOMPAS.TV - Turnamen bulu tangkis Swiss Open 2023 akan menggelar babak final di St Jakobshalle, Basel, hari ini, Minggu (26/3/2023) pukul 17.00 WIB. Link live streaming Swiss Open 2023 dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Jepang telah memastikan satu gelar usai dua pasangan ganda putri negara itu saling berhadapan di final.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota akan menantang Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Fukushima/Hirota melaju ke final setelah mengalahkan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di semifinal.

Sedangkan Miyaura/Sakuramoto merebut tiket final usai mengandaskan wakil Korea Selatan yang juga unggulan kelima turnamen, Baek Ha Na/Lee So Hee.

Fukushima/Hirota dan Miyaura/Sakuramoto belum pernah bertemu sebelumnya.

Namun secara ranking dunia, Fukushima/Hirota yang menempati peringkat ketujuh, berada jauh di atas lawannya. Miyaura/Sakuramoto saat ini berada di peringkat ke-55.

Baca Juga: Mundur di Gim Kedua, Duet Apriyani/Fadia Terhenti di Semifinal Swiss Open 2023

Partai kedua akan menampilkan final ganda putra di mana wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang, akan melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kedua pasangan belum pernah bertemu, namun secara peringkat BWF, pasangan India unggul. Rankireddy/Chetty menempati posisi ke-6, sedangkan Ren/Tan berada di peringkat ke-21.

Di nomor tunggal putri, Mia Blichfeldt dari Denmark akan menghadapi Pornpawee Chochuwong dari Thailand. Menurut catatan Tournament Software, kedua pemain telah bertanding dua kali dan seluruhnya dimenangi oleh Chochuwong.

Sementara Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia akan menantang wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, di final ganda campuran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x