A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Perampokan Toko Roti

Kompas TV regional berita daerah

Perampokan Toko Roti

Kompas.tv - 29 Februari 2020, 07:27 WIB
Penulis : KompasTV Medan

KARO, KOMPASTV - Dua kawanan perampok bersenjata mirip pistol merampas uang milik Toko Roti Golden di kota Kabanjahe Kabupaten Karo. Dalam hitungan detik uang Rp6 juta langsung dibawa kabur. Kamis (27/2)

Dari rekaman CCTV Toko Roti Golden yang menjadi lokasi perampokan, tampak pelaku menggunakan senjata mirip pistol. Terlihat 2 orang menggunakan jaket putih dan jaket hitan menggunakan helm dan masuk ke toko roti langsung manggasak uang tunai berkisar dari kasir.  Dengan bermodalkan senjata mirip pistol pelaku menodongkan sejata kepada para karyawan lain yang mencorba mendekat.

Salah satu karyawan toko mengatakan dua pelaku sebelumnya memang terlihat sudah memperhatikan situasi tokonamun pegawai tidak curiga karena keduanya bertingkah seperti pembeli biasa.

Pasca peristiwa tersebut polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dengan menurunkan tim Inavis Polres Tanah Karo untuk mencari identitas pelaku, bukan hanya itu,  pengecekan CCTV juga terus di lakukan sepanjang jalan untuk memastikan identitas ke dua tersangka. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari tersangka.

#Perampokan #Karo #TokoRoti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x