Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Anies Reklamasi Ancol I Pasien Corona Dijemput Paksa I Update Corona

Minggu, 12 Juli 2020 | 19:06 WIB

Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Anies Reklamasi Ancol I Pasien Corona Dijemput Paksa I Update Corona

  1. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana akan melakukan reklamasi wilayah Ancol. Menurutnya, kebijakan ini berbeda dengan reklamasi di pantai utara Jakarta yang ia tolak. Menurut Anies, reklamasi kawasan Ancol dapat menyelamatkan DKI Jakarta dari  ancaman banjir. Selain itu Anies juga menyebut,  apa yang ia lakukan juga bermanfaat dalam mengembangkan Ancol sebagai kawasan wisata.
  2. Kericuhan terjadi di Pasuruan, Jawa Timur. Massa menjemput paksa salah seorang pasien Covid-19 yang tengah dirawat. Mereka meyakini pasien yang dimaksud, bebas dari virus korona dan tak perlu menjalani karantina. Suasana makin tegang saat beberapa orang terdengar memberikan provokasi kepada massa. Beruntung, kericuhan tidak berlanjut dan kondisi bisa terkendali. Massa akhirnya membubarkan diri setelah mendapat pemahaman dari petugas medis.
  3. Kasus Covid-19 di Indonesia hari ini (12/7/2020) mencapai 75.699 orang. Sebanyak 35.638 orang di antaranya dinyatakan sembuh. Sementara itu, sebanyak 3.606 orang dinyatakan meninggal dunia. 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x