Kompas TV regional peristiwa

Viral 2 Anggota Polri Dipukul di Tempat Hiburan Malam Medan, Berawal dari WA Rekan Wanita

Senin, 20 Juli 2020 | 18:27 WIB
viral-2-anggota-polri-dipukul-di-tempat-hiburan-malam-medan-berawal-dari-wa-rekan-wanita
Ilustrasi: pukulan tangan. Viral 2 Orang Anggota Polri Dipukul di Tempat Hiburan Malam Medan, Berawal dari WA Rekan Wanita. (Sumber: Pixabay.com)

Penulis : Fadhilah

MEDAN, KOMPAS.TV – Sebuah video yang mempertontonkan keributan di areal hiburan malam di Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial.

Video berdurasi 58 detik itu diunggah akun instagram @medantau.id. Disebutkan bahwa keributan itu melibatkan oknum anggota Polri dan oknum anggota DPRD Sumut.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sejumlah orang berkerumun dan sebagian saling berhadap-hadapan.

Tak lama kemudian terjadi aksi dorong dan terjadi pemukulan sehingga korban terjatuh. Video itu telah diputar sebanyak 1.309 kali.

Baca Juga: Viral 9 Warga Asing Pukuli Polisi di Apartemen Green Park View Cengkareng

Sementara itu, di akun instargram @sorotmedan, menyebutkan bahwa korban yang dipukul ada 2 orang oknum polisi.

Pemukulan itu terjadi di sebuah tempat hiburan di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat pada Minggu (19/7/2020) dini hari.

Kedua oknum anggota polisi tersebut yakni seorang anggota Brimob Kompi 4 Yon C Bripka KG dan anggota Ditlantas Polda Sumut Bripka MA. Akibat pemukulan tersebut, keduanya mengalami luka-luka.

Mengenai hal tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin di RS Bhayangkara Medan pada Senin (20/7/2020) sore mengatakan, penyidikan kasus tersebut diserahkan ke Polrestabes Medan secara profesional dan proporsional.

“Karena semua warga negara bersamaan kedudukan dan haknya di depan hukum. Siapapun dia,” katanya.

Baca Juga: Emosi! Warga Pukuli Pengendara Mobil yang Tabrak Pemotor di Penjaringan



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x