Kompas TV ekonomi properti

Chandra Karya Gelar Bazar dan Lelang Furniture Mulai Rp 1

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 14:15 WIB
chandra-karya-gelar-bazar-dan-lelang-furniture-mulai-rp-1
Acara Lelang Nawar mulai 1 rupiah, dalam games Price Duel (Sumber: Istimewa/Chandra Karya)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Chandra Karya menggelar event akhir tahun. Gelaran bazar beserta promo ini berlangsung selama Desember 2023 dan berlaku di semua Store Chandra Karya.

Event bazaar ini diisi empat acara utama yaitu lelang nawar mulai 1 rupiah, pertarungan diskon, flash sale, dan clearance sale.

Setidaknya ada 17 merek springbed ternama yang tergabung dalam acara dan berpartisipasi.

Baca Juga: Warga Berebut Sembako Murah Di Bazar Emas Pegadaian

Mulai dari King Koil, Lady Americana, serta Simmons, Spring Air, Therapedic, Romance, Tempur, Airland, Dreamline, Florence, Elite, Comforta, Sleep & Dream, Dunlopillo, Alga, dan Slumberland.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak Chandra Karya menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi Chandra Karya terhadap semua pelanggan setia dengan memberikan kesempatan untuk berbelanja produk branded springbed, sofa dan furniture dengan diskon tambahan agar mendapatkan harga termurah dan kualitas terbaik di Chandra Karya.

Bazaar tahunan yang diselenggarakan Chandra Karya hingga jilid ke-15 ini sudah berhasil menarik banyak pengunjung lama maupun baru dari area Jakarta - Tangerang dan sekitarnya. Acara ini juga didukung artis seperti Vega Darwanti dan artis pendukung lainnya.

Untuk acara utama bazar yaitu Lelang Nawar Mulai Rp 1, digelar 2 dan 3 Desember di Chandra Karya Pramuka, Jakarta Pusat. 

Kemudian tanggal 9,10,16,17 Desember 2023 di Chandra Karya Premium Gallery, Alam Sutera Pukul 15.00 – selesai.

Untuk acara utama lelang produk, berbagai merek spring bed akan hadir untuk dilelang nawar mulai dari 1 Rupiah.

Chandra Karya akan melelang salah satunya sebuah Kasur World Endorsed dari merek ternama dari Brand King Koil dengan harga normal Rp 40.500.000.

Ada juga dari Brand Spring Air mengeluarkan Kasur Ortho dengan harga normal Rp 27.000.000 akan dilelang mulai dari harga Rp 1.

Baca Juga: Dukung Percepatan Ekonomi Nasional, PERSAJA Gelar Bazar UMKM dan Konser Amal

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan 5 persen bagi penguna kartu debit atau kredit dari Bank BCA. Ada juga Super Clearance sale atau harga istimewa khusus produk display selama acara berlangsung.

Acara Bazar ini terbuka untuk umum. Sementara untuk setiap peserta lelang sebelum mengikuti acara lelang diharuskan untuk dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Informasi mengenai Event lelang dan registrasi dapat mengunjungi gerai pusat di Pramuka ataupun cabang Chandra Karya terdekat lainnya, atau hubungi kami di 0899 000 3100, email: regbazaar@ckpramuka.com, instagram @chandrakarya atau kunjungi tautan bazaar.chandrakarya.com.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x