Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Jelang HUT ke-75, Garuda Indonesia Gelar Promo Tiket Pesawat Tujuan Domestik dan Internasional.

Kompas.tv - 20 Januari 2024, 08:00 WIB
jelang-hut-ke-75-garuda-indonesia-gelar-promo-tiket-pesawat-tujuan-domestik-dan-internasional
Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-75 Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional itu menghadirkan program “Road to Garuda Indonesia 75th”. Program tersebut menghadirkan penawaran menarik berupa harga khusus pada berbagai rute domestik maupun internasional. (Sumber: Garuda Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-75 Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional itu menghadirkan program Road to Garuda Indonesia 75th. Sebagai informasi, Garuda akan genap berusia 75 tahun pada tanggal 26 Januari nanti. 

Program tersebut menghadirkan penawaran menarik berupa harga khusus pada berbagai rute domestik maupun internasional.

Harga khusus tiket pesawat Garuda berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024. 

Pada gelaran ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai bank mitra yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp750.000.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, para pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan pembayaran.

Baca Juga: Apple Jadi Produsen Ponsel Pintar Terlaris di Dunia 2023, Akhiri Dominasi Samsung selama 12 Tahun

Yakni melalui bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Irfan menyampaikan, program ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat.

"Selain itu, juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia," kata Irfan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/1/2024). 

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta – Lombok pp mulai Rp2,6 jutaan, Jakarta – Jayapura pp mulai Rp7,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta – Bali pp mulai Rp2,4 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Baca Juga: Rincian Rangkaian Baru KA Taksaka New Gen, Pakai Stainless Steel Teknologi Anyar, Harga Tiket Naik?

Sementara itu, untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik di antaranya Jakarta – Singapura pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta – Hong Kong pp mulai Rp4,6 jutaan, Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp7 jutaan, Jakarta -Sydney pp mulai Rp7,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya. 

Para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia.

"Seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways," ujarnya. 

Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program dan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat.

Baca Juga: Simak Ketentuan dari Garuda dan Citilink soal Koper AirWheel yang Bisa Masuk Kabin Pesawat

Lalu ada penawaran paket Awareness Promo in GA Digital Channel dengan diskon hingga Rp600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia, penawaran potongan harga hingga Rp600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles, serta diskon hingga mencapai 75% pada e-commerce GarudaShop.


 

 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x