Kompas TV entertainment selebriti

Gelar Live 30 Menit, Jimin BTS Raup 9 Juta Penonton dan Langsung Trending

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 12:45 WIB
gelar-live-30-menit-jimin-bts-raup-9-juta-penonton-dan-langsung-trending
Jimin BTS (Sumber: Twitter @BTS_twt)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member BTS, Jimin, berulang tahun tanggal 13 Oktober lalu. Saat itu, Jimin berjanji pada penggemar akan segera menemui mereka di aplikasi V Live.

Penggemar menantikan dengan sabar dan akhirnya Jimin benar-benar melakukan siaran langsung V Live, Selasa (20/10/2020).

Selama beberapa menit awal siaran langsungnya, "Jimin Live" menjadi trending Twitter dunia karena penggemar sangat antusias. Momen yang berlangsung singkat tapi manis itu diakhiri Jimin dengan penonton lebih dari 9 juta dan 485 juta hati.

Tidak hanya berkomunikasi dengan penggemar, namun Jimin juga mencetak beberapa rekor lagi di V Live. Dia mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton secara bersamaan.

Live-nya telah melampaui 3,3 juta penayangan dalam 7 menit, 4,19 juta dalam 9 menit, 6,2 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta penonton dalam 32 menit.

Dalam siaran langsungnya itu Jimin memberikan kabar terbaru tentang kesehatan dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mereka yang akan datang. Jimin juga membahas tentang konser MOOTS ON:E yang baru saja selesai.

Menurut Jimin, penampilan solonya yang paling ditunggu-tunggu di "Filter" itu keren dan dia telah berusaha keras mempersiapkannya untuk itu.

Baca Juga: Tanpa Penonton, Konser Online BTS Sukses Suguhkan 24 Lagu dalam 2 Jam

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x