Kompas TV entertainment selebriti

3 Artis yang Masuk Kriteria Wanita Idaman Boy Wiliam

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 12:25 WIB
3-artis-yang-masuk-kriteria-wanita-idaman-boy-wiliam
Boy William (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah punya pacar, Boy ngaku memiliki tipe idaman dari kalangan aktris. Kepada Melanie Ricardo, Boy William mengaku ada 3 artis yang masuk kriteria wanita idamannya.

Pengakuannya itu terlihat dalam video yang baru saja diunggah di channel YouTube Melaney Ricardo pada hari Selasa (20/10/20). Di antara para artis yang pernah diwawancarainya, Boy William disuruh memilih siapa tipe cewek idamannya.

Dari semuanya, mantan VJ MTV ini mengaku bahwa artis Sandra Dewi yang termasuk dalam tipenya. Lantas Melaney meminta maaf kepada pacar Boy karena harus melempar pertanyaan tersebut.

"Maaf ya Karen. Kan cuma tipe," kata Melaney.

“Tipe ya? Sandra Dewi, sih,” tutur Boy disambut tawa Melaney Ricardo.

Selain Sandra, Boy juga menyebut dua nama lain. Mereka adalah Luna Maya dan aktris Hollywood Hailee Steinfeld.

“Gue kan biasanya semobil sama mereka. Dan yang biasanya gue lihat di TV, terus pas mereka masuk, anjir, ini cakep banget!” seru Boy William sambil tertawa kecil.

Boy mengaku profesional saat bekerja dan sama sekali tak merasa gugup meski ngaku terpikat dengan dua artis cantik tersebut.

"Nervous enggak, karena tujuan gua adalah it feels like work. Nebeng Boy tetep aja rasanya kayak pergi ke kantor, that's my office," jawabnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x